Rabu, 25 Mei 2011

minyak rem

Cairan Rem adalah jenis cairan hidrolik digunakan dalam rem hidrolik aplikasi dalam mobil , motor , truk ringan , dan beberapa sepeda . It is used to transfer force into pressure. Hal ini digunakan untuk mentransfer daya ke tekanan. It works because liquids are not appreciably compressible - in their natural state the component molecules do not have internal voids and the molecules pack together well, so bulk forces are directly transferred to trying to compress the fluid's chemical bonds. Ia bekerja karena cairan tidak lumayan kompresibel - secara alami molekul komponen tidak memiliki rongga internal dan molekul paket sama dengan baik, sebagian besar pasukan begitu juga langsung ditransfer ke mencoba untuk kompres's kimia obligasi fluida.
Brake fluid is also commonly used in hydraulic clutches . Cairan rem juga umum digunakan dalam cengkeraman hidrolik .
Because oils damage rubber seals and hoses in the braking system, brake fluids are not petroleum-based. Karena segel karet kerusakan minyak dan selang dalam sistem pengereman, cairan rem tidak berbasis minyak bumi. Most brake fluids used today are glycol-ether based, but mineral oil ( Citroën liquide hydraulique minéral LHM ) and silicone ( DOT 5 ) based fluids are also available. Sebagian besar cairan rem digunakan saat ini adalah glikol-eter berbasis, tapi mineral minyak (Liquide Citroën mineral hydraulique LHM ) dan silikon ( DOT 5 ) cairan berbasis juga tersedia. Brake fluids must meet certain requirements as defined by various standards set by organizations such as the SAE , or local government equivalents. Cairan Rem harus memenuhi persyaratan tertentu sebagaimana didefinisikan oleh berbagai standar yang ditetapkan oleh organisasi seperti SAE , atau setara pemerintah daerah. For example, most brake fluid sold in North America is classified by the US Department of Transportation (DOT) under their own ratings such as " DOT 3 " and " DOT 4 ". Sebagai contoh, kebanyakan rem cairan yang dijual di Amerika Utara diklasifikasikan oleh US Department of Transportation (DOT) di bawah peringkat mereka sendiri seperti " DOT 3 "dan" DOT 4 ". Their classifications broadly reflect the concerns addressed by the SAE's specifications, but with local details - Alaska and the Azores have different normal temperature and humidity ranges to consider, for example. klasifikasi mereka secara luas mencerminkan keprihatinan ditangani oleh SAE spesifikasi, tetapi dengan rincian lokal - Alaska dan Azores memiliki temperatur normal yang berbeda dan rentang kelembaban untuk mempertimbangkan, misalnya. Many countries defer explicitly to the SAE specifications, or simply refer to "best practice" which in practice would defer to the SAE. Banyak negara menunda secara eksplisit dengan spesifikasi SAE, atau hanya mengacu pada "praktek terbaik" yang dalam prakteknya akan tunduk kepada SAE.

Contents Isi

[hide]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar